Biodata Imke Van Der Aar dan Alyssa Tirtosentono

Biografi Imke Van Der Aar dan Alisa TirtosentonoImke Van Der Aar yang lahir di Haarlem, Belanda berusia 23 tahun itu mulai bermain bulu tangkis saat berusia 10 tahun di BC Duinwijck. Pemain ganda Belanda ini suka menjelajahi kota dengan jalan-jalan yang menyenangkan, mendapatkan secangkir kopi yang enak, menemukan tempat yang bagus untuk makan atau jika kami memiliki apartemen, saya juga suka memasak sendiri. Kalau tidak, di kamar hotel, saya suka menyalakan musik dan mendapatkan getaran yang bagus. Dia cukup aktif di media sosial karena dia suka melakukan hal-hal di sana dan juga memiliki gelar kecil dalam hal itu. Jadi, itu adalah sesuatu yang dia habiskan untuk beberapa waktu. Membuat video yang bagus saat dia berada di turnamen dan memberi orang-orang di rumah sedikit wawasan.

Tim nasional mendukung bagian dari program yang kami mainkan, tetapi itu tidak cukup. Saya bermain di dua liga, satu di Denmark (Team Skælskør Slagelse) dan satu di Belanda (BC Dropshot). Saya menghasilkan uang dengan memainkan pertandingan di sana dan sisanya, saya memiliki beberapa sponsor kecil. Tetapi terkadang sulit untuk mengembalikan semua penghasilan Anda ke dalam karir Anda lagi. Dan saya pikir terutama ketika Anda cedera, orang-orang berpikir Anda dapat menghemat uang ketika Anda mulai bermain lagi. Tapi apa yang mereka tidak sadari bahwa tubuh Anda sebenarnya adalah pekerjaan Anda, jadi jika saya tidak bisa bermain, saya tidak bisa mendapatkan uang. Setidaknya itulah yang terjadi ketika saya terluka tahun lalu. 

Jika Anda tidak bermain bulu tangkis, apa yang ingin Anda lakukan? Ada tiga hal yang paling tinggi dalam daftar saya:

1) Saya dapat melihat diri saya bekerja sebagai pemasar olahraga: menciptakan konsep dengan sentuhan sporty. 
2) Saya suka memasak dan menyukai makanan (seperti yang sudah saya katakan berkali-kali). Nanti saya mau makan siang/restoran sendiri. Saya suka menemukan hidangan baru ketika saya berada di restoran dan mencoba membuatnya ketika saya kembali ke rumah. Jadi, membuat menu sendiri, mendekorasi piring, menata tempat. Saya bisa membayangkan diri saya melakukan itu. 
3) Saya juga sangat suka bepergian. Menemukan dunia, bertemu orang baru, menemukan tempat makan yang enak. Saya kira ini adalah sesuatu yang semua orang di usia dua puluhan ingin lakukan sekarang. 

Jika Anda memiliki kesempatan untuk makan malam dengan siapa pun di dunia, siapa itu? Itu adalah pertanyaan yang sulit karena saya pikir begitu banyak orang di dunia ini sangat menarik dan Anda dapat belajar banyak darinya. Tetapi jika saya harus memilih satu orang, hidup atau mati: Saya pikir itu adalah Robert de Niro, dia pria yang sangat lucu, masih aktor yang hebat. Tapi selain menjadi aktor yang hebat, dia adalah seorang pengusaha yang ambisius, yang telah mendirikan beberapa perusahaan dan kepemilikan bersama dari sebuah restoran yang sangat terkenal, Nobu. Jadi ya, pria itu tahu apa yang dia bicarakan.