Lina Alsmeier Pemain Volleyball Cantik Timnas Jerman

Biografi Lina Alsmeier (9) Pemain Volleyball Cantik JermanLina Alsmeier (lahir 29 Juni 2000 di Nordhorn ) adalah pemain bola voli Jerman. Alsmeier bermain bola voli di masa mudanya di FC Leschede di Emsbüren. Dengan hak permainan kedua, dia datang saat berusia lima belas tahun pada musim semi 2016 dan klub divisi dua yang digunakan SCU Emlichheim. Pada musim panas 2016, pemain universal pindah ke sekolah asrama bola voli di Münster dan bermain satu musim di Bundesliga Utara kedua dengan tim kedua USC Münster . Alsmeier telah bermain di tim USC Bundesliga sejak 2017.Tahun 2020 ia berubah menjadi pesaing liga SSC Palmberg Schwerin.

Alsmeier juga bermain di tim nasional Jerman U18 / U19, dengan siapa dia finis keenam di Kejuaraan Eropa U18 2017 di Belanda dan di Piala Dunia U18 di Argentina. Pada 2018 dia berada di Kejuaraan Eropa U19 di Albania Keenam lagi. Pada bulan Agustus 2019 Alsmeier mengadakan pertandingan internasional di Munster melawan Polandia debutnya di tim senior. Dengan Pascal-Gymnasium Münster, Alsmeier berada di urutan kedua dalam Kejuaraan Sekolah Dunia 2018 di Brno, Republik Ceko.

Lina Alsmeier secara mengejutkan meninggalkan USC Münster. Pemain nasional berusia 19 tahun itu memanfaatkan klausul pelepasan dalam kontraknya dan beralih ke rival liga dan juara rekor SSC Palmberg Schwerin. Pelatih asal Belanda itu tentu juga sangat tidak senang dengan pergantian Lina Alsmeier. Lina Alsmeier menjelaskan: 

“Anda menghubungi ayah saya satu atau dua bulan yang lalu. Sebenarnya saya tidak ada niat untuk berubah. Di sini, di Münster semuanya sempurna dan saya sangat berterima kasih kepada klub untuk semuanya. Tetapi ketika saya mengetahui tentang permintaan dari Schwerin, saya melihat kembali situasi saya di sini. Semuanya sempurna bagi saya di sini, tetapi kemudian saya memutuskan untuk keluar dari zona nyaman dan mengambil langkah berikutnya."